Jumat, 02 Juli 2010

Selipat Harap Yang Nanti Kubawa Mati

Ku tulis lagi tentang rindu
mungkin banyak yang bosan mendiktenya
tapi andai bisa kupadamkan bara ini
pasti takkan kubiarkan asaku melepuh,
mengelupas...
atau langsung meleleh di batas mampuku bertahan

aku tumbalkan diri untuk merinduimu
menunggumu tanpa ambang akhir
menjaga kesetiaan yang dulu kau banggakan
sembari yakinkan hati bila kau akan pulang
tunaikan janji yang kita rahimkan

Selamanya aku untukmu karena kau untukku
kujadikan itu sebagai jimat penjaga teguhku
Bila aku nyaris menyerah

Kini asaku tinggal selipat
terbakar rindu tanpa jeda?
sampai nanti aku mati sebab tak kembalimu
selipat harap ini tetap kubawa
dan kunisankan biar kau tahu
aku pergi tanpa pernah membencimu
karena aku perempuan yang tercipta tuk menunggu
sampai saat dipeluk ajal esok...

[ Untuk seseorang kini entah di mana, yang namanya masih menjadi penjaga hatiku... ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar