Kamis, 21 Januari 2010

Ajari Aku Berpuisi

Ajari aku berpuisi,
sampai kata-kataku mampu menembus nurani penguasa,
Membongkar kesombongan dan mencabik kemunafikan,
Sebab raga ini sudah sangat letih tuk' lakukan itu…

Ajari aku berpuisi,
Hingga kata-kataku sanggup menerobos nurani penguasa,
Memberi sedikit rasa iba dan kearifan di dinding kalbunya,
Sebab rakyat telah begitu lemah untuk ditindas!

Ajari aku berpuisi,
Karena aku pernah berkali-kali, coba berpuisi
Tapi kata-kataku cuma jadi gumam tanpa daya,
Aku tak bisa berpuisi,
atau penguasa yang tak punya nurani tuk' kugugah dengan puisi?
Tak perlu dijawab, cukup ajari aku berpuisi…!!!

2 komentar:

  1. iya,,, ajari aku berpuisi juga ya,,,
    puisinx bagus2 loh.,,,
    by: akumotivator@gmail.com

    BalasHapus
  2. Makasih untuk Apresiasinya kawan!!! semoga bsa saling berbagi!

    BalasHapus