Selasa, 06 April 2010

Harus Kuakui Kalau Aku Rindu

Kubaitkan lagi kata-kata
tapi bukan tentang malam
bukan pula gelap
kau tahu apa itu?

Sebuah rasa yang membiru
tentu saja rindu...
ini bukan datang tiba-tiba
telah ada sejak aku di sini

Takut aku mengakui
karena tak ingin disangka cengeng
tapi diam-diam meneteskan tirta bening
dan sudah pasti sembunyi-sembunyi

Aku mesti memantelkan ketegaran
pada jiwa yang rapuh ini
demi yakinkan dia untuk rela melepasku
sementara...

Akh..sementara yang kini hadirkan galau
apa kabarnya?
wajah itu telah mulai mengerutkah?
bibir itu pasti masih tetap basah oleh dzikir
Suaranya juga tetap lembut bila menegurku

Tidak!! aku harus mengakuinya sekarang
sebelum aku tak punya kata-kata lagi!

Mom I miss you
not just tonight
but since I'm in this city without you ...

When the time comes I'll go home
for you.. my beloved mother!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar