Senin, 12 April 2010

Kerinduan

Sudah kucoba untuk berteman
dengan kebisingan
agar aku tak lagi bergumul dengan sepi
tapi kerinduan ini terus menyeretku
dalam sunyi

Sudah kucoba untuk berteman
dengan kicau burung
agar aku dapat menyanyikan keceriaan
tapi kerinduan ini terus memaksaku
melagukan kepiluan

Sudah kucoba untuk berteman
dengan cahaya mentari
agar penglihatanku tak lagi basah oleh air mata
tapi kerinduan terus mendorongku
dalam tangis

Sudah kucoba untuk berteman
dengan warna pelangi
agar senyumku dapat berbaris dengan keindahannya
tapi kerinduan terus membuatku terbang
bersama awan kelabu

Sudah kucoba untuk berteman
dengan mereka agar aku dapat melupakanmu
tapi kerinduan terus membawaku mencari bayangmu
di antara kegelisahan ini

Sudah dan telah aku coba untuk berteman
dengan segalanya tapi pada akhirnya
aku mungkin tetap mati
dalam kerinduan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar