Senin, 31 Mei 2010

Maaf, Aku Tak Bisa Jadi Gadismu

Aku perempuan,
tapi maaf, aku tak bisa jadi gadismu
aku tak akrab dengan gincu
parasku dibedaki seadanya
rambutku tiada tergerai
hanya berhias kerudung yang lusuh terjulur
sedang tubuhku hanya berbalut gamis kusam

Sungguh, aku tak bisa jadi seperti yang kau mau
aku tak pantas kau banggakan
pada para penganggum kecantikan dunia
aku hanya mampu menjadi aibmu di hadapan mereka

Aku perempuan,
tapi maaf, aku tak bisa jadi gadismu
aku ingin dicintai sekadarnya dan apa adanya
aku ingin dipuja oleh yang lebih memuja-Nya
aku ingin dimiliki oleh yang mau mendekatkanku pada-Nya!

3 komentar:

  1. sungguh indah alunan hatimu kawan......
    aku seolah mengenalmu dengan begitu dekat

    BalasHapus
  2. Makasih sahabat, telah sudi berkunjung...bait2 itu saat ini masih berupa doa..moga kelak mampu terwujud. Amin!

    BalasHapus
  3. Luarbiasa kau perempuan berhati teguh. semoga sampai pada yang diharapkan.
    Jempol!

    BalasHapus